profil

Cari Blog Ini

Rabu, 11 Juni 2014

Tak Perduli :(

Pagi ini, tepatnya tanggal 11-06-2014.....
aku bangun agak siang, ya sekitar jam 6:43 WIB. heee maklum tanggal ujian masih belum jelas, dan MK yang ku tempuh sudah hampir selesai semua, meski ada 2-3 MK yang belum kelar-kelar hehehehe,...

     saat ku bangun, langsung aja ku ingat dia. . . . aku ingat kalau dia ada kuliah pagi hari ini, tapi sebernya masih ragu sih, dia kuliah jam 7 atau jam 9.... ahhh, dari pada dia telat kuliah langsung aja ku telfon ke nuomor HPnya....

tuuuuuuutttt,........................... tuuuuuuuuuuuuuttttt............. 1x gak diangkat :)
tuuuuuuutttt,........................... tuuuuuuuuuuuuuttttt............. 2x gak di angkat. aku mulai befikir, dia sudah bangun atau belum ya ?? atau sudah mandi ??
tuuuuuuutttt,........................... tuuuuuuuuuuuuuttttt............. 3x gaknn di angkat juga :( pasti dia mandi.... ya udah lah ku tunggu aja, tapi
liat jam udah 6:52, telfon sekali lagi...
tuuuuuuutttt,.................. Haalloo, ... ahirnya diangkat juga, dan ternyata dia baru bangun (grrrrrrrr, kiraku mandi) tapi.....................................................................sepertinya tak sesuai harapanku, dan ini terualang terus, sedih rasanya :( ,
aku selalu ingin tau kamu lagi apa, dengan siapa, lagi ngapain, dah makan belum, dah mandi belum, gimana kegiatanya, gimana mainnya, badannya capek gak, ? tapi kenapa dia gak, dia gakmau tau aku lagi ngapain, dengan siapa, dah makan belum, dah mandi belum, gimana kegiatanya, gimana mainnya, badannya capek gak ?? ,aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh, semua itu buatku sakit hati... sepertinya Dia tak perduli keaadaanku sepertinya Dia TAK PERDULI apa yang aku lakukan dan apa yang ingin kulakukan... menyebalkan......... aku gak tau harus gimana lagi :(............

tetap senyum,... dan berusaha menjadi yang terbaik


(loVE)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar