profil

Cari Blog Ini

Minggu, 01 April 2012

hari yang indah


hallo sahabat bloger sedunia

Dulu aku punya anggan – anggan untuk bisa maju kedepan dan mengerjakan soal dari P.made MK MATEMATIKA KIMIA, aku ingin sekali seperti sahabat-sahabatku bisa mengerjakan soal-soal dari P.made, tapi hari ini aku juga telah buktikan pada sahabat-sahabtku jika aku bisa mengerjakan soal-soal tersebut,  aku senang dengan kejadian hari ini. Hari ini juga Miss Rahmah dosen bahasa inggrisku,  memberiku sebuah hadiah, aku senang masih ada dosen yang baik hati mau memberiku sebuah hadiah  kecil tapi sangat berharga bagiku,  aku juga dapat pencerahan dari Drs. Wahyu nugroho M.Si,  banyak kejadian-kejadian yang tak pernah aku duga hari ini, aku akan membuat hari ini adalah awal keberanianku, Semangat baruku yang tak pernah akulupakan.... ya allah trimakasih atas apa yang telah kauberikan kepadaku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar